5 Tips Memulai Usaha Modal Kecil

by Arif Gunawan , at Friday, April 19, 2013 , has 44 comments
5 Tips Memulai Usaha Modal Kecil
Banyak cara untuk memulai bisnis. Mulai dari usaha yang bermodal kecil sampai yang modalnya puluhan hingga ratusan juta. Bahkan milyaran. Sebenarnya untuk memulai bisnis. Hanya satu kuncinya. Kerja cerdas.

Sekarang bukan jamannya lagi sekedar kerja keras saja. Anda harus belajar untuk kerja cerdas juga. Kerja keras semata tidak akan membuat anda kaya raya. Menjadi kaya mungkin ia. Tapi kaya sekali alias kaya raya mungkin susah.

Dan salah satu cara untuk bisa kerja cerdas yaitu dengan menjadi sedikit lebih kreatif. Yah. sedikit saja. Nggak usah banyak-banyak. kalau mau lebih banyak juga tidak ada larangan kok. justru lebih bagus lagi.

Masalahnya kalau sedikit kreatif saja kita tidak bisa, lalu gimana bisa mulai bisnisnya? haha... ^_^ oke... saya ngerti kok kesusahan anda hehe :D apalagi bagi anda yang tidak punya jiwa bisnis. Untuk memulai sebuah usaha tentu tidak mudah. saya tidak bilang susah karena susah dan tidak mudah tentu tidak sama bukan?

Lalu apa sebenarnya tips dan langkah mudah membuat usaha modal kecil dan minim? berikut 5 langkah mudah memulai usaha apapun dengan modal minim dan sekecil mungkin tapi langsung bisa jalan. Mau? lanjutkan membaca....


1. Berpikir diluar kotak


Bahasa Inggrisnya "Think out of the box, think outside the frame" untuk sukses anda harus belajar untuk melihat sesuatu tidak apa adanya, tapi ada apanya. dan ini butuh sedikit usaha dan pembelajaran. Intinya anda harus keluar dari zona nyaman yang tidak nyaman dan belajar untuk melihat dari sisi yang berbeda dari hidup anda.


2. Belajar untuk menjadi kreatif dan inovatif


Untuk menjadi kreatif memang tidak mudah. Apalagi menjadi inovatif. anda tahu bedanya kreatif dan inovatif? mudah sekali kok. orang yang kreatif tidak selalu inovatif dan yang inovatif sudah tentu kreatif. Anda bingung? sama saya aja bingung nih njelasinnya hehe :-)


Dengan bahasa yang lebih simpel. Orang yang kreatif tidak selalu mengorientasikan karya dan usaha mereka untuk bisnis dan komersial. sedangkan yang inovatif biasanya mendedikasikan hasil karya dan temuannya untuk kepentingan bisnis, usaha dan materi.


3. Belajar melihat peluang yang ada disekeliling anda


Kata Tung Desem Waringin, Uang dilihat bukan dengan mata anda, tapi dengan pikiran anda. Kalau anda belum bisa menemukan peluang yang ada disekitar anda. Belajarlah untuk melihat apa yang kira-kira belum ada di tempat anda. dan anda bisa upayakan untuk ciptakan dengan cara yang lebih unik dan berbeda. Dalam bahasa marketing diistilahkan sebagai diferensiasi


4. Mulai dengan berapapun modal yang ada di tangan anda


Jangan pernah menunggu sempurna hingga modal anda besar dan banyak baru anda memulai usaha. Yakinlah anda tidak akan pernah memulai sebelum anda memutuskan untuk memulai sekarang juga dengan berapapun modal di tangan.


Pikirkan kira - kira dengan modal Rp. 500.000,- misalnya usaha dan bisnis apa kira-kira yang bisa saya mulai? Banyak menurut saya. Anda bisa usaha kuliner makanan ringan seperti gorengan, donat, minuman ringan, jasa terjemahan, usaha privat, bimbel dan seterusnya.


Kalau modal untuk usaha belum ada misalnya. Nah, ini mungkin pertanyaan anda? hayoo ngaku aja hehe .... :-)


5. Kalau tidak ada, gunakan modal orang lain


Modal orang lain ini bisa diartikan secara luas. Bisa modal cinta. Uang yang diberikan oleh orang yang mencintai anda. Bisa keluarga, pacar atau pasangan hidup anda.


Bisa juga anda dapatkan dari teman, pinjaman dari bos atau rekan kerja anda. Pinjaman dari bank misalnya atau hasil gadai barang anda di pegadaian misalnya.


Kalau masih belum cukup juga, jual aja barang-barang yang anda pikir masih layak jual karena kondisinya bagus dan masih mulu. Hal ini tentu bisa menambah pundi-pundi anda untuk memulai usaha dengan modal kecil dan minim.


Bagaimana pendapat anda? anda punya tips lain barangkali? saya akan senang sekali jika anda mau membagikan ide dan pengalaman anda di kotak komentar ...


Arif Gunawan
Penulis
5 Tips Memulai Usaha Modal Kecil - written by Arif Gunawan , published at Friday, April 19, 2013, categorized as Memulai Bisnis Modal Minim , Tips Memulai Usaha Modal Kecil . And has 44 comments
44 comments Add a comment
‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional”
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
Hp:081335640101
Reply Delete
Luar Biasa.... Saya Saluut dengan Anda...
Salam Sukses....\m/
makasih mas, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menginspirasi :)
Delete
Reply Delete
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435H.
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~
Reply Delete
Halo
Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Helen Rose pemberi pinjaman i pribadi
memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di
pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar
ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk kedua
individu, perusahaan, busi
ness pria dan wanita. Jumlah pinjaman
berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
hubungi kami melalui email: helenrose@blumail.org

INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

Nama Lengkap:
Personal Nomor Telepon:
negara:
alamat:
negara:
Umur:
Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:
Status Pernikahan:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
Durasi Pinjaman:
pekerjaan:
Penghasilan bulanan:

Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

Salam hangat,
Mrs Helen Rose.
Reply Delete
Halo,
Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Mrs. cynthia Johnson, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi peluang keuangan terbuka untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
Reply Delete
(PELUANG USAHA)

TAHUKAH ANDA?
★ Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
★ Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
★Bahan Baja adalah material yang Ramah lingkungan.
★Bahan Baja ringan awet atau tidak berhubungan dengan faktor lingkungan dan organisme perusak yang dapat menurunkan kemampuan sebuah struktur.
★ Peluang Baja Ringan saat ini sedang menanjak karena beberapa faktor di atas

Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
1. Mesin Baja Ringan/Truss
2. Mesin Hollow Lipat
3. Mesin Metal Furring
4. Mesin Spandek
5. Mesin Genteng Metal
6. Mesin bondek / floordeck
Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
YUSUF
TLP / SMS / WA : 082111211687
PIN BB: 7483451B
EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
www.mesinbajaringan.net
Reply Delete
Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan pemberi pinjaman penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk memberi makan anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan Hubsand.I saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi .all ini terjadi Januari 2015, tidak sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman dalam perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan dijamin kontak pinjaman yang baik ibu Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui, silakan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.
Reply Delete
Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika Anda
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: morgan debra 1986@gmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Morgan debra
Email: morgandebra1986@gmail.com
Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com
Reply Delete
This comment has been removed by the author.
Delete
Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan saya pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti setiap perusahaan pinjaman lain saya datang di tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloan@qualityservice.com, amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com
Reply Delete
Halo
Ini perusahaan pinjaman terkenal. Kami di sini untuk memberikan pinjaman kepada mereka yang kesulitan keuangan. Membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda, atau jika Anda ingin memulai bisnis tetapi tidak memiliki modal di tangan? Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan untuk meningkatkan masalah finansial mereka menentukan bisnis keuangan atau keluarga. Khawatir lagi, karena kami berada di sini untuk memastikan bahwa kami dapat membantu Anda memecahkan ketidakstabilan keuangan Anda dan membuat Anda secara finansial stabil lagi. Kami menawarkan pinjaman darurat kepada individu dan keluarga. Termasuk organisasi dan perusahaan. Hubungi kami sekarang untuk pinjaman Anda pada tingkat serendah 2% Anda dapat menghubungi kami melalui email kami (famousloans@hotmail.com)
Silakan, aplikasi melakukan informasi berikut;
Nama lengkap:
SEX:
UMUR:
Negara:
telepon:
Jumlah Pinjaman:
kredytua jangka
terima kasih

John Famous
famousloans@hotmail.com
Reply Delete
Halo
Ini perusahaan pinjaman terkenal. Kami di sini untuk memberikan pinjaman kepada mereka yang kesulitan keuangan. Membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda, atau jika Anda ingin memulai bisnis tetapi tidak memiliki modal di tangan? Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan untuk meningkatkan masalah finansial mereka menentukan bisnis keuangan atau keluarga. Khawatir lagi, karena kami berada di sini untuk memastikan bahwa kami dapat membantu Anda memecahkan ketidakstabilan keuangan Anda dan membuat Anda secara finansial stabil lagi. Kami menawarkan pinjaman darurat kepada individu dan keluarga. Termasuk organisasi dan perusahaan. Hubungi kami sekarang untuk pinjaman Anda pada tingkat serendah 2% Anda dapat menghubungi kami melalui email kami (famousloans@hotmail.com)
Silakan, aplikasi melakukan informasi berikut;
Nama lengkap:
SEX:
UMUR:
Negara:
telepon:
Jumlah Pinjaman:
kredytua jangka
terima kasih

John Famous
famousloans@hotmail.com

...
Reply Delete
SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL. Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah ghaibnya, semua masalah Ekonomi dan hutang saya terselesaikan dengan cepat. untuk konsultasi tata caranya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...
Reply Delete
Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Tracy, tracymorganloanfirm@gmail.com
Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: tracymorganloanfirm@gmail.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: widayatarmuji@gmail.com
Reply Delete
Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Tracy, tracymorganloanfirm@gmail.com
Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: tracymorganloanfirm@gmail.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: widayatarmuji@gmail.com
Reply Delete
I am Mrs mary a private loan lender, we give out loan at the rate of 2%
Are you in need of a loan to pay your debt?
You need loan to start business,
loan to pay bills,
We are here to give a loan of any amount, contact us via the company address:
maryharryloanfirm@gmail.com. GOD Bless.
Reply Delete
I am Mrs mary a private loan lender, we give out loan at the rate of 2%
Are you in need of a loan to pay your debt?
You need loan to start business,
loan to pay bills,
We are here to give a loan of any amount, contact us via the company address:
maryharryloanfirm@gmail.com. GOD Bless.
Reply Delete
I am Mrs mary a private loan lender, we give out loan at the rate of 2%
Are you in need of a loan to pay your debt?
You need loan to start business,
loan to pay bills,
We are here to give a loan of any amount, contact us via the company address:
maryharryloanfirm@gmail.com. GOD Bless.
Reply Delete
I am Mrs mary a private loan lender, we give out loan at the rate of 2%
Are you in need of a loan to pay your debt?
You need loan to start business,
loan to pay bills,
We are here to give a loan of any amount, contact us via the company address:
maryharryloanfirm@gmail.com. GOD Bless.
Reply Delete
I am Mrs mary a private loan lender, we give out loan at the rate of 2%
Are you in need of a loan to pay your debt?
You need loan to start business,
loan to pay bills,
We are here to give a loan of any amount, contact us via the company address:
maryharryloanfirm@gmail.com. GOD Bless.
Reply Delete
Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
pinjaman untuk membayar tagihan,
Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.
Reply Delete
ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..
Reply Delete
KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.
Reply Delete
Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.
Reply Delete
Saya Mrs Margaret Cartner pemberi pinjaman pinjaman pribadi , kami memberikan pinjaman pada tingkat 2 %
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda ?
Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis ,
pinjaman untuk membayar tagihan ,
Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun , hubungi kami melalui email perusahaan kami
margaret_cartnerloanservices@financier.com
Tuhan memberkati.
Reply Delete
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,
Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.
Reply Delete
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,
Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.
Reply Delete
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,
Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.
Reply Delete
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

Halo,

Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
(Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
bisnis dengan Anda.

Mr Fred larry
CEO.
Reply Delete
Halo, aku mr Recardo, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: Recardoroland.loanfirm@gmail.com
SKYPE (AgentRecardoRolandloanfirm)
Reply Delete
Halo, saya Mrs Maureen Martins, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis Anda, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
hubungi kami melalui email:
(Maureenmartinsloanfirm@gmail.com)
MAUREENMARTNSLOANFIRM
Reply Delete
Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman
Reply Delete
Apakah Anda mencari pinjaman? Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status Pernikahan:
7) Bekerja:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya;
16) Tanggal lahir;

Terima kasih,
Ibu Christian
Reply Delete
Apakah Anda mencari pinjaman? Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:
1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status Pernikahan:
7) Bekerja:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya;
16) Tanggal lahir;

Terima kasih,
Ibu Christian
Reply Delete
KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

Nama saya Endah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (faridahendah007@gmail.com) dan saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ( ervitaazis@gmail.com) sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.
Reply Delete
Halo, nama saya Henny Silalahi, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah ditipu Rp250 juta karena saya membutuhkan pinjaman USD350,000 modal yang besar, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak bisa berdiri lagi. semua ini terjadi pada bulan November 2015, sampai aku bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Mei Tuhan terus memberkati Anda , saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat hanya mendaftar melalui ibu Maria melalui email perusahaan: morissceruloloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini hennysilalahi35@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya. Terima kasih.
Reply Delete
Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.
Reply Delete
Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman
Reply Delete
Aku Mrs.Mary Willson, uang pinjaman, menawarkan berbagai macam jasa keuangan (LOAN) ke Individu dan pemilik bisnis. Kami bekerja dengan Individu, kecil, menengah, dan usaha skala besar untuk membantu Mereka baik memulai atau memperluas ke wilayah-wilayah baru. Kami membantu mendanai usaha kecil Ketika paling dibutuhkan untuk memperluas bisnis yang ada, membeli peralatan modal, membayar biaya dan untuk kebutuhan lainnya seperti iklan, sewa, renovasi dll Salam, (marywillsonloanfirm@gmail.com
pribadi
Akun saya) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.
Reply Delete
Apakah Anda mencari bantuan keuangan? kami menawarkan jenis bantuan keuangan kepada individu legit, perusahaan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman bisnis, pinjaman medis e.t.c hubungi kami hari ini dan mari kita menyetujui pinjaman Anda.

Hubungi email: worldbestloans@gmail.com
Website: http: //worldbestloans.wix.com/worldbestloans
Reply Delete
Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.
Reply Delete
Halo semua,
Nama saya nur syarah dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda , saya mengajukan pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi aku tidak.

Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Margaret pedro, CEO Margaret perusahaan pinjaman pedro, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk kontak
Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran
Reply Delete
Apakah Anda memerlukan Pinjaman 100%? Saya bisa melayani kebutuhan finansial Anda dengan sedikit masalah pengembalian, karena itulah kami mendanai Anda hanya 2%. Apapun situasi Anda, wiraswasta, pensiun, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. Pelunasan fleksibel lebih dari 1 sampai 25 tahun. Hubungi kami di: kellywoodloanfirm@gmail.com Anda mencari pinjaman jangka panjang atau jangka pendek

1 Nama Lengkap: ............................
2 Alamat Kontak: .......................
3.Country: .....................
4.Sex: ...............
5. Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ....................
6. Durasi Pinjaman: ...................
7. Nomor Telepon Langsung: .................

Banyak cinta,
KellyWoodLoanfirm
Ibu. Kelly
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Langganan Artikel Terbaru Gratis!

FeedBerlangganan Artikel via Email GRATIS !!!

Masukan Email Anda:

» Cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Google+ Followers

About Me

My photo

Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi sekedar biasa-biasa saja dan ala kadarnya. Jadikan diri anda Hebat dan Luar Biasa sehingga seluruh dunia tahu anda pernah hidup dan berkontribusi bagi sesama.
-->