2 Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Di Waktu Luang Anda

by Arif Gunawan , at Thursday, August 21, 2014 , has 2 comments
2 Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Di Waktu Luang Anda
Anda seorang karyawan atau ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di sela - sela waktu luang anda? atau anda seorang pengangguran yag sedang mencari pekerjaan di waktu senggang anda? 

atau mungkin tidak kedua-duanya? Apapun status anda kini, jika ya jawaban anda, maka tulisan ini hadir sebagai solusi terhadap masalah atau kebutuhan anda... ^_^

Seperti kata pepatah "banyak jalan ke Roma" atau banyak cara menuju Jakarta. Ada 1001 cara untuk mendapatkan uang dan penghasilan tambahan ataupun pendapatan sampingan jika anda kreatif

Yah, kreatif. Anda harus kreatif dan inovatif dalam berpikir. Jika anda ingin hidup dan tentunya bukan sekedar hidup tetapi hidup enak pastinya. Tidak ada cara lain selain anda harus kreatif. 

Mungkin sebagian anda bertanya dalam hati, bagaimana sih agar saya bisa kreatif? Saya khan bukan tipe-tipe orang yang kreatif? adakah tips atau cara mudah agar bisa kreatif?

Tenang... jangan panik... ^_^ semua manusia pada dasarnya kreatif loh. Tinggal disesuaikan aja dengan sikondom-nya haha ^_^ tapi eits jangan ngeres dulu yah, sikondom itu ada kepanjangannya loh, sikondom = situasi kondisi dompet hehe ^_^

Seorang Tommy Siawira, Motivator dan Pakar NLP kenamaan Indonesia pernah mengatakan dalam bukunya "Success Blueprint" bahwa manusia cenderung santai dan tidak mau bergerak serta kurang kreatif jika masih berada dalam zona nyaman.

Kita baru akan mulai kreatif ketika kita dilanda krisis, kritis baru kreatif. Nasihatnya adalah ciptakan rasa dan kondisi kritis dan kepepet dalam diri anda yang begitu dalam dan emosionil bahwa anda HARUS mendapatkan uang tambahan dan penghasilan sampingan untuk keluarga anda.

Buatlah diri anda seolah - olah berada dalam kondisi Do or Die, Now or Never, Lakukan atau mati, sekarang atau tidak selamanya sehingga anda akan memaksa otak anda untuk lebih kreatif dan inovatif.

Saya yakin ada segudang ide yang akan segera muncul di kepala anda yang mungkin tidak pernah anda sangka - sangka sebelumnya. Dan ingat! hanya dibutuhkan satu ide sederhana saja yang jika diseriusi nasib anda akan jauh berubah bumi dan langit.

"It takes only one simple idea, and you will live like a king for the rest of your life!" 

Hanya dibutuhkan sebuah ide sederhana dan anda akan hidup seperti seorang raja di sisa - sia hidup anda. Demikian seorang bijak pernah berkata.

Nah, jika belum juga ada ide yang bisa anda dapatkan, 2 tips ini semoga bisa membantu anda... Apa itu? Ini dia...

1. Temukan masalah yang sedang dihadapi orang - orang disekitar anda dan hingga kini belum ada solusinya

2. Temukan apa kebutuhan sebagian besar warga disekitar anda dan kebutuhan tersebut belum juga kelihatan pemecahannya hingga sekarang.

Saya yakin, dengan sedikit kreativitas dan sentuhan unik khas dari anda dalam mencari solusi atas kebutuhan dan masalah orang - orang di sekitar anda atau di wilayah anda. Anda sudah berubah menjadi magnet atas kekayaan anda yang luar biasa besarnya.

Coba praktikkan kedua hal sederhana ini dan lihatlah bahwa mendapatkan penghasilan tambahan dan pendapatan sampingan tidaklah sesulit yang anda bayangkan ^_^ bukan begitu???
Arif Gunawan
Penulis
2 Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Di Waktu Luang Anda - written by Arif Gunawan , published at Thursday, August 21, 2014, categorized as Cara Mudah Mendapatkan Modal , Ide Bisnis Sampingan , Tips Memulai Usaha Modal Kecil . And has 2 comments
2 comments Add a comment
Buat kalian semua pengguna line saya ada trik nih untuk mendapatkan coin line secara gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :D

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AU35265
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli sticker, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe :D

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet
kok, saya aja baru 4 hari udah kekumpul $12.31 duitnya juga
gk cuma buat coin line juga lho, bisa jugauntuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift
card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya hahaha :D

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya
Reply Delete
(PELUANG USAHA)

TAHUKAH ANDA?
★ Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
★ Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
★Bahan Baja adalah material yang Ramah lingkungan.
★Bahan Baja ringan awet atau tidak berhubungan dengan faktor lingkungan dan organisme perusak yang dapat menurunkan kemampuan sebuah struktur.
★ Peluang Baja Ringan saat ini sedang menanjak karena beberapa faktor di atas

Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
1. Mesin Baja Ringan/Truss
2. Mesin Hollow Lipat
3. Mesin Metal Furring
4. Mesin Spandek
5. Mesin Genteng Metal
6. Mesin bondek / floordeck
Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
YUSUF
TLP / SMS / WA : 082111211687
PIN BB: 7483451B
EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
www.mesinbajaringan.net
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Langganan Artikel Terbaru Gratis!

FeedBerlangganan Artikel via Email GRATIS !!!

Masukan Email Anda:

» Cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Google+ Followers

About Me

My photo

Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi sekedar biasa-biasa saja dan ala kadarnya. Jadikan diri anda Hebat dan Luar Biasa sehingga seluruh dunia tahu anda pernah hidup dan berkontribusi bagi sesama.
-->